Unknown Unknown Author
Title: Banyaknya PEMAIN GAME ONLINE YANG CURANG DENGAN MENGGUNAKAN PROGRAM ILEGAL
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Macam-Macam Cheat Dalam Game Online Point Blank   Hai sahabat jejaring semua. Hari ini saya akan membahas tentang game. Game ini merupa...

Macam-Macam Cheat Dalam Game Online Point Blank 

Hai sahabat jejaring semua. Hari ini saya akan membahas tentang game. Game ini merupakan game yang sangat tenar di Indonesia. Nama game ini adalah POINT BLANK. Siapa sih yang tidak kenal dengan game ini. Tapi saat ini saya tidak akan membahas tentang cara bermainnya, melainkan kecurangan pemain dalam bermain game online ini.

Dalam dunia game orang yang bermain curang di sebut Cheater. Sedangkan system yang digunakan di sebut Cheat. Baiklah inilah beberapa jenis Cheat yang terdapat pada game POINT BLANK. Selamat membaca !!

SALAH SATUNYA :


1. Wall Hack
wall hack
WallHack dalam game PB sering disebut juga dengan WH. Cheat ini membuat orang yang menggunakan bisa melihat orang yang terhalang oleh tembok atau dinding. Dengan begitu dapat memudahkan seorang Cheater untuk menembak lawan dan tampa takut di tembak dari belakang.
2. Wall Shot
wall shot
WallShot ini sebenarnya hampir sama dengan WallHack. Namun Cheat ini lebih mengerikan dari Cheat Wallhack. Bagaimana tidak, Cheater yang menggukannya bisa menembak orang yang terhalang dinding. Jadi para cheater tidak perlu menampakkan wujudnya.
3. 1 Hit Atau One Hit
one hit
Cheat ini merupakan Cheat yang sangat membuat orang emosi jika dibunuh oleh Cheater yang menggunakannya. Cheat ini akan menjadi lebih sempurna jika digabungkan dengan WallHack.
4. Auto HeadShot Atau AIMBOT atau AIM +++
auto head shot
Cheat ini sebenarnya hampir sama dengan Cheat 1 Hit. Tapi yang membedakan adalah sasaran tembaknya. Jika 1 Hit menembak seluruh tubuh. Auto HeadShot hanya menembak kepala sebagai sasarannya. Dimana dalam Game PB jika kita menembak kepala lawan, lawan tersebut langsung mati. Sama saja dengan 1 Hit.
5. Gravitasi
gravitasi
Gravitasi merupakan Cheat yang hampir sama dengan Cheat WallShot. Yang membedakan adalah jika WallShot pemain masih dalam arena pertarungan. Gravitasi membuat orang itu pindah ke atas arena pertarungan (seperti terbang).
6. Bug
bug
Bug hampir ada dalam semua game. Tapi Bug sebenarnya adalah error dalam system game. Dalam game PB Bug merupakan suatu kejadian dimana pemain dapat masuk ke dalam dinding atau benda. Namun ada juga Cheat yang mempermudah pemain untuk nge-Bug.
7. Bomberman
bomberman
Bomberman merupakan Cheat yang membuat Cheater tidak dapat melempar Bom tanpa batas. Namun Cheat tersebut mudah sekali membuat pemain DC (disconnect) atau terputus dari game.
8. Unlimited Ammo Atau Peluru Tak Terbatas
unlimited ammo
Unlimited Ammo Merupakan Cheat yang hampir sama dengan Cheat Bomberman. Namun yang membedakannya adalah Medianya. Jika Bomberman itu adalah Bom. Maka Unlimited Ammo  adalah amunisi atau pelurunya.
9. Master Medal
master medal
Cheat Master Medal merupakan Cheat yang sangat lama. Dan jarang ada yang menggukan Cheat ini. Cheat ini membuat Cheater dengan mudah mendapatkan Master Medal Yang digunakan untuk menganbil Tittle tanpa harus menyelesaikan misi.
10. Hack Baret
hack barret
Fungsi Cheat ini adalah untuk membuka semua Baret yang ada. Tapi Cheat ini hanya bisa digunakan oleh pemain yang berpangkat Mayor.
11. Replace Weapon
replace weapon
Cheat ini membuat seorang Cheater menggunakan senjata yang diinginkan. Namun zaman sekarang Cheat ini jarang sekali ada.
12. Hack Pangkat
hack pangkat
Cheat ini masa jayanya hampir sama seperti Cheat Master Medal. Cheat ini dapat dengan mudahnya menaikkan pangkat Char PB hanya dengan hitungan menit. Namun Cheat ini dapat membuat Char PB di Benned oleh Game Master.
13. Hilang Raga
hilang raga
Cheat ini merupakan Cheat yang sangat bagus tetapi tidak sempurna. Cheat ini dapat membuat Char PB menghilang. Dan dapat muncul di tempat yang mau. Tetapi kelemahan Cheat ini adalah tubuh Char PB tidak menghilang di tempat bertama kali kita menghilang.
14. Brust
 brust
Brust merupakan Cheat yang cocok untuk para Cheater yang suka bermain ShotGun. Cheat ini membuat senjata ShotGun tidak perlu dikokang. Dengan begitu Cheater dapat menembak musuh dengan menggunakan ShotGun tanpa harus berhenti sebentar untuk mengokang senjata. Namun Brust juga bisa di gunakan dengan senjata Sniper. Efeknya adalah sniper tersebut mengeluarkan banyak peluru seperti ShotGun.
15. Magned
 magned
Cheat Magned merupakan Cheat yang membuat semua pemain berkumpul dalam 1 titik di tengah map, dan tidak bisa bergerak. Hanya yang menggukan Cheatlah yang bisa bergerak sesuka hati.
Yah itulah tadi beberapa Cheat yang ada dalam Game POINT BLANK.
Semoga bermanfaat yah !!

 

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top